Pernyataan konyol datang dari Lia Eden. Wanita yang mengaku menerima wahyu melalui Malaikat Jibril itu turut berkomentar soal suara misterius yang terdengar di langit Eropa hingga Amerika. Jika banyak pakar menjelaskan analis ilmiahnya, tidak demikian dengan Lia Eden.

Lia Eden mengatakan, suara misterius mirip terompet itu merupakan gubahan Eden. Suaranya menjadi sangat kuat hingga terdengar di Eropa sampai Amerika karena malaikat menggunakan amplifier.




"Maka kalau ada suara terompet Sangkakala, itu karena kami mengambil suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat dengan sistem amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala itu," kata Lia Eden dalam pernyataan tertulisnya seperti dikutip JPNN, Sabtu (30/5/2015).

Lia Eden menambahkan, suara misterius itu adalah tanda bahwa proses kiamat tengah berlangsung. Dengan ditiupnya terompet, kiamat akan terjadi dan surga akan diangkat. Dan surga itu, menurut Lia Eden, terletak di Jakarta.

Pernyataan ini berkaitan erat dengan permintaan Lia Eden kepada Jokowi agar mengijinkannya mendaratkan UFO di Monas. UFO itu, menurutnya, dikendarai oleh malaikat untuk menjemput para Rasul Eden di Jakarta untuk dibawa ke surga.

Lia Eden juga meramalkan pada akhir Mei ini akan terjadi bencana besar di Jakarta.

Pernyataan-pernyataan Lia Eden dinilai meresahkan oleh Harul Azhar. Anggota Komisi III DPR yang membidangi persoalan hukum itu mendesak kepolisian untuk menangkap kembali Lia Eden.

"Harus dihentikan, polisi bertindak menangkapnya. Lho, ini meresahkan. Siapa yang bisa meramal bencana? Itu sama saja membuat isu yang bisa membuat kekacauan di masyarakat," ujarnya seperti dikutip Liputan6. [Ibnu K/Tarbiyah]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar