Setiap muslim pasti rindu ingin ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Yang sudah berhaji atau umrah, pasti rindu untuk kembali ke tempat suci itu. Apalagi yang belum pernah ke sana, pasti sangat besar keinginannya.

Kini Anda bisa menikmati pemandangan serasa di dekat Ka’bah. Cukup dengan menggerakkan mouse ke kanan, kiri, atas, dan bawah jika Anda memakai komputer desktop. Jika Anda memakai smartphone, cukup gerakkan ke kanan, kiri, atas dan bawah. Anda akan merasa seperti berada di sana.




Terdapat beberapa pilihan tempat yang bisa dilihat. Mulai dari Hijir Ismail, Rukun Yamani, Ka’bah di waktu malam, hingga pemadangan dari atas Ka’bah.

Anda tinggal klik, kemudian menunggu loading selesai hingga 100 persen, dan kemudian Anda bisa menikmati panorama yang menakjubkan. Sedikit akan mengobati kerinduan Anda terhadap Ka’bah.

Langsung saja, berikut ini link yang bisa Anda buka untuk melihat pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram serta merasa seolah-olah berada di sana:









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar