Akad nikah merupakan hal yang sakral. Begitu sakralnya, tidak sedikit calon pengantin yang gugup, grogi, atau salah dalam akad nikah. Kadang-kadang grogi dan kesalahan itu mengundang tawa orang-orang yang menyaksikannya.

Berikut ini 3 video akad nikah terlucu. Jangan ditiru ya...

1. “Sah”

Mestinya pengantin pria menjawab “qabiltu nikahahaa....” atau dalam bahasa Indonesia “aku terima nikahnya...” namun pria ini justru menjawab singkat “sah!”

“Ini video bikin sakit perut hahahahaha,” kata Roni Wardana.


2. “Sah”

Pada akad nikah ini pengantin pria juga mengucapkan sah. Bedanya, ia mengucapkan di bagian akhir setelah kesulitan menyebut maharnya.

“Hahaha semua yang sudah menikah pernah ngalami rasanya panas dingin saat ijab kabul... yang perempuan aja ikut deg degan. Apalagi yang pihak pria.. grogi itulah yang dirasa.. hahaha..,” komentar Elly Nisya.


3. “Siap”

Pada akad nikah ini, pengantin pria salah mengucapkan ijab kabul. Dia menjawab seperti prajurit: “siap”

“Hehe lucu banget tapi emank ia sih grogi biarpun udah dihafalin tapi namanya pas ngucapin grogi pasti salah, keringat dingin gemeteran.. Hehe siappp pak...,” kata Iis Mahanika.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar