Allah Subhanahu wa Ta’ala menyebut burung dalam 19 ayat di Al Qur’an. Tentunya, burung bukanlah binatang biasa. Ia disebutkan keistimewaannya seperti dalam surat An Nahl ayat 79.

“Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.” (QS. An-Nahl: 79)

Burung adalah salah satu tanda kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Selain ia bisa terbang dengan mengembangkan dan mengatupkan sayap, bahkan sambil sayapnya diam ‘tertahan’, burung juga bisa membentuk banyak formasi. Mulai dari formasi terbang seperti tanda panah, hingga membentuk formasi mirip pohon.

Mirip pohon? Ya. Video ini adalah buktinya. Jika Anda mengira ini adalah pohon biasa, Anda perlu menyempatkan waktu beberapa detik untuk melihat dan kemudian takjub dibuatnya. Burung benar-benar salah satu tanda kekuasaan Allah.






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar