Ustadz Arifin Ilham baru-baru ini ditanya seorang netizen bagaimana cara terbaik agar anak menjadi shalih dan berakhlak mulia. Juga tentang keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

Pertanyaan itu disampaikan setelah Ustadz Arifin Ilham menshare kegiatan silaturahim Syawal yang didampingi oleh istri pertama. Istri kedua tidak ikut karena sedang hamil. “SubhanAllah bidadari abang yang pertama bersama tiga putra abang, sedang bidadari kedua tidak bisa menyertai abang, Alhamdulillah hamil anak amanah yang ketujuh insyaAllah, jazaakumullah,” kata Ustadz Arifin Ilham melalui akun Facebooknya.




Menanggapi pertanyaan netizen tentang bagaimana cara terbaik agar anak menjadi shalih dan berakhlak mulia, juga tentang keluarga sakinah mawaddah wa rahmah tersebut, Ustadz Arifin Ilham menuliskan rahasianya:

“SubhanAllah semua kunci dari kunci keberkahan hidup adalah KESUNGGUHAN TAAT dimulai dari KENI'MATAN SHOLAT MALAM, sahabatku,” ungkap pemimpin Majelis Adz Dzikra ini, Jum’at (24/7/2015).

Masya Allah... ternyata ini rahasianya. Kesungguhan taat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang dimulai dengan shalat malam. Bukan shalat malam ala kadarnya tetapi shalat malam yang dinikmati.

Semoga kita semua mampu menjalankannya. Aamiin. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Keterangan foto:
1. Keluarga Ustadz Arifin Ilham
2. Foto silaturahim Syawal yang dishare ustadz Arifin Ilham, Kamis (23/7/2015)




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar