Suasana haru tampak dalam acara Satu Jam Lebih Dekat Caisar YKS yang ditayangkan di TVONE, Sabtu (27/6/2015) lalu. Acara bertajuk “Hijrahnya Sang Raja Joget” itu menghadirkan bintang tamu mantan Raja Joget Caisar, istri dan dua orang anak mereka.

Dalam salah satu sesi, istri Caisar Indadari Midrayanti ditanya apakah ada perbedaan pendapatan setelah Caisar sudah tidak lagi tampil di TV dengan jogednya.




Indadari menjawab pertanyaan presenter dengan jawaban yang mengharukan sekaligus menggambarkan keimanan yang sangat tinggi kepada Allah terkait rezeki.

“Perbedaan jelas ada. Namun bagi saya, banyak sedikit rezeki yang didapat itu gak masalah. Allah yang telah menjamin rezeki kita. Lebih baik rezeki sedikit tapi berkah, daripada banyak tapi gak berkah. Karena sekarang ini, orientasi kami bukanlah dunia, melainkan untuk akhirat,” jawab Indadari seperti dikutip Islamedia, Rabu (1/7/2015).

Indadari menambahkan, dirinya tidak akan minta rumah baru, mobil baru atau hal-hal yang bersifat materi lainnya kepada suami. Ia justru meminta satu hal yang sangat diharapkannya dari suami. Yakni mencicil rumah di surga mulai saat ini.

Indadari mengungkapkan, menurutnya kehidupan di dunia ini hanya sebentar. Manusia pasti akan mati suatu saat nanti. Ia ingin bisa tetap berkumpul bersama suami dan anak-anak di surga nanti.

Seperti diketahui, Caisar Putra Aditiya yang terkenal dengan jogednya di Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV memutuskan hijrah dari dunia abu-abu ke dunia kerja yang halal dan berkah. Ia juga bersemangat belajar Islam dan menunaikan shalat berjamaah. Sementara istrinya tampak mengenakan cadar. [Ibnu K/Tarbiyah]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar