Amerika Serikat (AS) telah melegalkan perkawinan sejenis pada pekan lalu. Keputusan tersebut disambut gembira kaum LGBT (Lesbian – Gay – Biseksual - Transeksual) dan pendukungnya, tidak terkecuali sejumlah artis Indonesia seperti Sherina Munaf.

Tentu saja perkawinan sejenis dan LGBT ditentang mayoritas penduduk dunia, terutama yang masih berpegang pada agama. Sebab tidak ada satupun agama yang memperbolehkan perkawinan sejenis dan LGBT. Bahkan dalam Al Qur’an dikisahkan betapa mengerikannya azab Allah kepada kaum gay pada zaman Nabi Luth.




Di AS sendiri, keputusan Mahkamah Agung yang melegalkan perkawinan sejenis ditentang oleh banyak hakim. Mereka memprotes perkawinan sejenis dengan beragam cara, salah satunya adalah menolak mengeluarkan surat nikah.

Di media sosial, para netizen juga menggunakan beragam cara untuk menolak perkawinan sejenis dan LGBT. Mulai dari mengingatkan bahayanya, menuliskan kembali kisah bencana kaum Sodom, hingga membuat dan membagikan meme melalui media sosial.

Salah satu meme yang beredar adalah sebuah meme lucu yang menggambarkan perjalanan sel sperma. Sesama sel saling bertanya mengapa makin lama mereka masuk semakin bau. Rupanya mereka salah masuk. Begitulah kira-kira gambaran kehidupan kaum gay yang menjijikkan dan mengerikan. Tak salah jika azab Allah kepada kaum gay di zaman Nabi Luth merupakan azab yang paling pedih dibandingkan azab atas kaum-kaum durhaka lainnya. [Ibnu K/Tarbiyah]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar