Seorang teknisi atau tepatnya juru tata suara membuat jamaah masjid takjub. Sebagaimana teknisi lainnya, ia berpenampilan santai. Mengenakan celana, kaos dan topi. Namun ketika ia mulai mencoba mic, jamaah masjid mulai terpana. Ia tidak mencoba mic dengan mengatakan "tes, satu dua tiga" atau kata-kata umum lainnya. Untuk mencoba mic, ia membaca surat Yusuf dengan suara sangat merdu. Rupanya, ia hafal surat Yusuf dan bisa jadi hafal Al Qur'an.

Melihat itu, jamaah masjid yang tadinya tidak begitu memperhatikan menjadi terpana. Sejumlah jamaah pun mengambil HPnya dan mengabadikan pemandangan menarik tersebut.




Menurut Tribunnews, video ini diambil di sebuah masjid di Arab Saudi pada tahun 2013 lalu. Pria juru tata suara tersebut disebut-sebut berasal dari Filipina.

Berdurasi 4 menit 33 detik, video ini telah ditonton lebih dari 14 ribu kali dan disukai 400 lebih pengguna Youtube. Tidak sedikit yang berkomentar kagum terhadap pria tersebut.

"Suaranya seperti Syaikh Husary," tulis Hafizhy Allamsyah.

"Subhanallah.... Masya allah merdunya n indah lantunan ayat ayat al qur'an," kata Ipuel Gong.

Sejumlah pengguna Youtube juga mengingatkan agar tidak menilai orang dari penampilannya semata.

"Don`t judge book from the cover.. style so cool, but him voice make me tears.. sangat merdu. Subhanallah," tulis Irfan Indra.

"Jangan sesekali menilai sesuatu dari tampilannya...," tambah Gayo Gayo.

Berikut ini video bagaimana pria tersebut mencoba mic dengan tilawah surat Yusuf:






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar