Sebuah kalimat hikmah menyebutkan bahwa hati laksana pohon, jika pohonnya rindang, burung-burung pun akan senang hinggap di atasnya.

Sebuah peristiwa unik membuat para jurnalis Turki tertarik dan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Seekor burung terbang ke arah rombongan Presiden Erdogan. Anehnya, burung itu tidak mau ke siapa-siapa, ia justru memilih hinggap di kepala Erdogan. Erdogan tersenyum mengetahui burung tersebut menghampiri dan hinggap di kepalanya.

Peristiwa unik itu terjadi pada Jum’at (14/8/2015) lalu saat Erdogan meresmikan Masjid Al-Qiblat di provinsi Laut Hitam. Erdogan melepaskan sejumlah burung dalam persemian Masjid

Berikut ini foto-foto unik yang dibangun di atas gunung setinggi 1.130 meter tersebut. Ketika Erdogan berbicara bersama media, seekor burung menghampiri dan hinggap di kepalanya.







Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar