Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menuai kontoversi. Pasalnya, Susi bergoyang salsa bersama salah seorang personil band saat acara halalbihalal di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Acara halalbihalal Kementerian Kelautan dan Perikanan digelar di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta, Jumat (31/7/2015). Sayangnya, dalam acara yang seharusnya bernuansa islami tersebut, Susi bergoyang Salsa bersama salah seorang personil band dengan ditemani musik “Labamba”.




Sejumlah lagi lain mengiringi acara tersebut. Hingga kemudian ditutup lagu Poco-poco dengan diiringi goyang khas yang diikuti peserta halalbihalal.

“Astaghfirullah.. Menteri Susi isi acara halalbihalal di kantornya dengan Joget Salsa” kata Bunda Anis Ani, seperti dikutip kutip Serambiminang.

“Astaghfirullah, ngelus dada… Bagaimana bisa acara halalbihalal yang tak terpisahkan dengan momen ‘perayaan’ hari besar Islam Idul Fitri ini diisi dengan tari joget poco-poco salsa dansa??? Apa ini bukan suatu pelecehan? Apa ini memang bentuk dan hasil revolusi mental yang dicanangkan pemerintah era Jokowi? Memang hak masing-masing orang atau instansi menggelar acara sesuai kemauannya, tapi apa wajar dengan melakukan seperti itu? Kalau momen ulang tahun pejabat, atau ulang tahun instansi kementerian diisi dengan joget salsa seperti itu masih wajar. Tapi ini kan halalbihalal? Ngono yo ngono, nanging ojo ngono.” [Siyasa/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar