Israel bukan hanya takut kepada para mujahidin Hamas. Entitas zionis itu juga takut kepada remaja-remaja Palestina, khususnya yang tinggal di Gaza.

Mengapa? Sebab banyak remaja-remaja Palestina yang telah menyiapkan diri menjadi generasi pembebas Palestina. Izzuddin Al Qassam, sayap militer Hamas, secara periodik merekrut para remaja mulai usia 15 tahun melalui Perkemahan Generasi Pembebas Palestina.




Pada perkemahan itu, mereka dilatih berkuda, merangkak, bela diri, baris berbaris dan sejumlah olah fisik serta penempaan kedisiplinan. Yang paling fundamental, mereka dididik untuk memiliki ruhiyah dan ghirah pembebas Palestina. Aqidah islamiyah menjadi muatan utama. Sumber kekuatan mereka adalah Al Qur’an dan As Sunnah. Mereka ditempa agar memiliki keteguhan bahwa bumi Palestina harus dibebaskan dari penjajahan zionis Israel.

Berikut ini video yang menunjukkan cuplikan Perkemahan Generasi Pembebas Palestina sebagaimana telah diunggah oleh InfoPalestina ke Youtube. Video berdurasi 5 menit 36 detik ini menggambarkan hebatnya perkemahan tersebut:






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar