Jangan heran jika banyak berita tentang Islam dan kaum muslimin yang diputar balikkan. Berita-berita negatif tentang Islam dan kaum muslimin bisa jadi direkayasa. Lho, bukannya media itu independen dan jurnalis harus netral? Ya, teorinya. Namun video ini menunjukkan keberpihakan wartawan dan sebaliknya, menunjukkan kebenciannya kepada pengungsi muslim asal Suriah.




Bukannya sekedar meliput pengungsi Suriah yang kocar-kacir melarikan diri, wartawati N1TV itu justru menendangi para pengungsi. Perhatikan baik-baik video di bawah ini, bagaimana kakinya beraksi. Sejumlah pengungsi menjadi sasaran tendangannya.

Selain menendang pengungsi, Petra László –nama wartawati itu- juga menjegal seorang kakek yang sedang menggendong seorang bocah. Akibatnya, kakek dan bocah tersebut jatuh. Perlakuan biadab itu bisa disaksikan di bagian akhir dari video ini.








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar