Anton Soeharyo kecewa dengan kata-kata Mario Teguh tentang main game. CEO Touchten Games menuduh Mario Teguh mengumpulkan hater.

“Saya hilang hormat pada bapak Mario Teguh, saya akan berhenti menfollow dan mengikuti Bapak Mario lagi setelah cara bapak mencari follower dengan cara mengumpulkan hater seperti ini. Apalah bedanya Bapak dengan orang orang yang tidak berkelas sama sekali. Suatu saat Bapak akan menjilat ludah sendiri...” tulis Anton di akun Facebook pribadinya, Kamis (17/9/2015) lalu sembari mengunggah gambar berisi kata motivasi Mario Teguh.




Kata-kata yang dimaksud oleh Anton tersebut adalah tulisan Mario Teguh: “Ayah yang suka main video games di hadapan bayinya, akan memiliki anak ABG yang susah belajar karena gila video games. Anak hanya tumbuh sebaik kebiasaan orangtuanya”

Sebagian netizen menilai kata-kata Mario Teguh itu adalah motivasi umum seperti biasanya tanpa bermaksud menyinggung siapapun dan main game bisa menjadi hal buruk bagi anak-anak. Sedangkan sebagian netizen yang lain sependapat dengan Anton dan menilai main game bisa meningkatkan kreatifitas.

Bagaimana pendapat Anda?









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar