Ketika bertemu dengan orang atheis yang mengatakan “aku tidak percaya Tuhan”, hal pertama yang dilakukan DR Zakir Naik adalah memberi ucapan selamat kepadanya. Mungkin Anda heran, mengapa DR Zakir Naik justru memberi ucapan selamat kepada orang atheis.

Alasan DR Zakir Naik memberi ucapan selamat kepada orang atheis adalah karena mereka berpikir. Di saat banyak orang beriman secara buta -orang Kristen menjadi Kristen karena ayah mereka Kristen, orang Hindu menjadi Hindu karena ayah mereka Hindu, orang Islam menjadi Islam karena ayah mereka Islam- orang atheis berpikir. Mungkin mereka berasal dari keluarga yang religius tetapi dia tidak setuju Tuhan yang disembah orang tuanya layak disebut Tuhan.




“Alasanku memberi ucapan selamat kepada orang atheis adalah karena dia telah mengucapkan bagian pertama dari syahadat: laa ilaaha (tidak ada tuhan). Satu-satunya yang harus kulakukan adalah membuktikan illallah (kecuali Allah) padanya,” kata DR Zakir Naik yang disimak dengan ribuan mimik serius.

Bagaimana DR Zakir Naik membuktikan “illallah” dan “Muhammad Rasulullah” sehingga mengubah keyakinan atheis tersebut dari tidak percaya kepada Tuhan menjadi seorang yang bertauhid? Ini videonya:










Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar