Yohana. Ketika ia mengucapkan dua kalimat syahadat, Ustadz Arifin Ilham menyambutnya dengan rasa syukur dan suka cita. Masuk Islamnya Yohana juga disambut gemuruh takbir jamaah Majlis Kajian Hati Cibubur. Hal itu disampaikan Ustadz Arifin Ilham melalui laman Facebook-nya, Ahad (27/9/2015).

“Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar gemuruh takbir jamaah Majlis Kajian Hati Cibubur menyambut rasa syukur gembira atas masuk Islamnya saudari Yohana dengan nama Islam Syarah Muslimah,” tulis pemimpin Majlis Az Zikra tersebut.




Ustadz Arifin Ilham menambahkan, Yohana yang kini telah memiliki nama Islam Syarah Muslimah merupakan mualaf ke-611.

“Alhamdulillah kini bertambah lagi muallaf, 611 muallaf, insyaAllah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya muallaf,” lanjutnya.

Saat berita ini diturunkan, lebih dari 49 ribu pengguna Facebook memberikan like untuk status Ustadz Arifin Ilham itu. Kabar keislaman Yohana juga telah dishare ratusan kali dan dibanjiri ribuan komentar yang umumnya bersyukur atas keislaman Yohana. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Keterangan foto:
Ustadz Arifin Ilham dan keluarga ayahanda Mardzuki Usman bersama Syarah Muslimah









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar