Sebuah peristiwa ajaib terjadi di Jalur Gaza, Palestina. Ketika orang-orang menggali reruntuhan sebuah rumah yang hancur karena dibom Israel, mereka menemukan seorang balita yang ternyata masih hidup.

“Ini salah satu bukti kekuasan Allah. Sains tidak dapat menjelaskan bagaimana bayi itu dapat hidup selepas rumahnya hancur dibom oleh tentera Israel. Jika Allah inginkan seseorang itu hidup, tiada siapa yang dapat menghalangNya,” tulis Friends of BN sembari mengunggah video itu melalui laman Facebooknya.

Hingga saat ini, video yang diunggah pada 15 Juli 2014 itu telah dibagikan lebih dari 100 ribu kali, menjadi viral di media sosial.




Ribuan komentar takjub dengan ungkapan “Subhanallah” dan “Masya Allah” memenuhi video tersebut.

Versi lain mengatakan video ini bukanlah video di Palestina melainkan video anak Suriah.


Ini salah satu bukti kekuasan Allah. Sains tidak dapat menjelaskan bagaimana bayi itu dapat hidup selepas rumahnya hancur dibom oleh tentera Israel. Jika Allah inginkan seseorang itu hidup, tiada siapa yang dapat menghalangNya.
Posted by Friends of BN - Barisan Nasional on 15 Juli 2014








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar