Sepasang suami istri ini kini harus bersiap ke penjara. Pasalnya, demi membuat anaknya mengakui dosa yang diperbuatnya, mereka memukulinya hingga mengakibatkan tewas. Pengadilan di New York telah menjerat keduanya dengan dakwaan pembunuhan.

Bruce (65) dan Deborah Leonard (59) masing-masing dijerat dakwaan pembunuhan karena telah memukuli dua orang anaknya di sebuah gereja saat konseling spiritual. Salah satunya kemudian tewas sedangkan yang lainnya dinyatakan menderita luka yang serius.





“Kakak beradik itu menjadi sasaran hukuman fisik selama beberapa jam dengan alasan agar keduanya mengakui dosa yang telah mereka perbuat,” kata kepolisian setempat seperti dikutip AFP.

Polisi menemukan kedua korban mengalami luka memar parah di sekujur tubuh. Lucas Leonard (19) dinyatakan tewas di rumah sakit pada Senin (12/10/2015) sedangkan adiknya Christopher (17) mengalami luka serius. [Siyasa/Tarbiyah.net]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar