Tokoh wanita Syiah Emilia Renita AZ membenarkan bahwa dirinya telah bercerai dengan tokoh Syiah Jalaludin Rakhmat. Melalui status terbarunya di Facebook, Emilia mengatakan dirinya perlu membuka sebab perceraian itu. Yang jadi sorotan, pada status terbaru itu juga terselip kalimat yang menghina Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anha.

Ceritanya, ada pengikut Jalaluddin Rakhmat yang menyamakan Emilia dengan Aisyah. Sembari menuliskan hal itu, Emilia mengomentari dengan na’udzubillah yang menyiratkan dirinya tidak mau disamakan dengan Aisyah. Sebagaimana selama ini banyak kalangan Syiah yang menghina putri Abu Bakar itu dengan sebutan “laknatullah”. Na’udzubillah min dzalik.

Berikut ini status lengkap Emilia Renita melalui akun Facebook pribadinya, Senin (12/10/2015):





Semua Oaseyiin heboh sejak kemarin menjawab semua orang yang minta klarifikasi dari BC kang Abdi Soeherman, murid Ust Jalal.


Sebagian orang ga percaya, ada yang bilang, mungkin orang itu ngaku-ngaku murid Ust. Ada yang nangis kenapa sampai pisah. Ada yang mencoba untuk mengembalikan kami lagi. Ada yang bilang taqiyya (yang ini biasanya wahabi) dll.

Tapi aku dan teman-teman juga dapat pesan yang minta supaya urusan marja JANGAN DIBUKA. Aku bilang kalo ga dibuka bakal jadi fitnah lain yang bisa merusak ke mana-mana karena ada yang ngira selingkuh (na'udzubillah), ada yang ngira kami punya masalah sex (na'udzubillah), sampe ada pengikut Ust Jalal bilang, aku kaya Aisyah (na'udzubillah).. dan segera teman-temanku bilang, aku asiyah dan Ust Fir'aunnya dst.. malah bisa pecah semua dan ini mengerikan. Itu sebabnya lebih baik dibuka supaya alasannya bisa difahami semua orang dan memang faktanya begitu.
Ini cuma salah satu contoh pagi ini, ada anak lulusan Mutahhari yang tanya aku:

"Salam wa rahmah...bu kok nahi munkar memberitakan seperti itu ya"

Emilia Az : "Supaya semua cleared krn aku dihujani pertanyaan dari kemarin.
Kalo aku ga jelaskan, esmua bakal tanya terus
Masalah marja memang masalah kami sejak 5 tahun yang lalu dan kalo bukan masalah marja, kami GA BAKAL cerai.

Tapi karena kami berdua terlalu taat kepada marja masing-masing , maka lebih baik pisah daripada lepas dari marjanya masing-masing.
Apalagi setelah anak marjaku dipenjara, aku wajib ngomong siapa Khamenei.

" Aduh bu...kok begitu ya cerita akhirnya..."

Emilia Az: Ya, supaya orang kenal dan ga asal ikut marja. Itu penjara di Iran sekarang lebih banyak ulamanya daripada di zaman Reza Pahlevi.
Puncaknya ya Syaikh Tawhidi datang karena perwakilan Shirazi. Semua yang disebar akun palsunya.. gila aja mana ada syiah Ghulat?

Masa ada 2 ormas syiah langsung bikin statement terbuka panik karena kedatangan ulama syiah yang kedatangannya untuk memperingati HARI RAYA AKBAR IDUL GHADIR. ? Ga tabayyun langsung kaburr terbirit-birit berlepas diri. heheheeee... ajjjiiibb.. klo bukan dari atasnya yang memang nolak kan ga mungkin begitu? Karena Syaikh Tawhidi di sini 8 hari, acara kami di lapangan terbuka dan terbukti gapapa kaan? Malah kami bisa diterima Ahok dan Jokowi juga..
Sekedar buat pencerahan saja.. Jangan takut dengan hal-hal yang ga kalian tau karena biasanya itu cuma bayangan yang kalian ciptakan sendiri. Rafidhi itu baik-baik koq.. cuma kami memang keliatan keras karena tabarra kami jelas terlihat. Itu saja.








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar