Jejak kaum Nabi Luth yang berakhir dengan azab Allah, satu per satu ditiru oleh kaum LGBT abad ini. Mereka semakin terang-terangan menunjukkan perilakunya di depan publik, terutama setelah Amerika Serikat (AS) mendeklarasikan legalisasi perkawinan sesama jenis pada Juni lalu.

CCTV News melaporkan, penumpang subway jalur 1 Beijing baru-baru ini dikejutkan dengan pemandangan aneh. Seorang pemuda gay ‘menembak’ pasangannya sesama pria pada hari Festival Pertengahan Musim Gugur tradisional China.




Seorang saksi mengatakan seorang pria tiba-tiba berlutut, "Saya mengira itu untuk semacam minta maaf pada awalnya", tapi kemudian ia melihat pria itu mengeluarkan sebuah jam dan ‘menembak’ pria di sampingnya untuk menjadi pasangan, "kekasihnya itu terkejut, tetapi mengatakan menerima proposal itu dan mengenakan jam tangan pemberiannya."

Berikut ini foto-fotonya:











Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar