Pekerjaan apapun tidak boleh menghalangi seorang muslim menunaikan shalat. Demikian pesan yang bisa ditangkap dari video ini.

Seorang pekerja Arab Saudi tertangkap kamera sedang shalat di atas crane. Ketika tiba waktu shalat, ia masih berada di atas crane dan tidak memungkinkan untuk turun dan shalat berjamaah di masjid. Karenanya ia shalat di atas crane tempatnya bekerja.




“Shalat tak hanya bisa dilakukan di masjid atau di rumah saja. Buktinya, seorang pekerja asal Saudi ‘mendadak’ terkenal karena ia shalat di tempat yang cukup ekstrim. Seorang pekerja konstruksi ini tertangkap kamera tengah shalat di tepi atas crane yang tinggi dan besar dalam sebuah adegan menakjubkan di Arab Saudi,” tulis laman Facebook Wakaf Quran sembari mengunggah video berdurasi 34 detik ini.

Video ini segera menjadi viral di Facebook. Ribuan orang telah memberikan like dan membagikannya. Ratusan pengguna Facebook juga membubuhkan komentarnya.

“Masya Allah. Ketaqwaan tidak mengenal tempat,” tulis Mansoor Deen.

“Masha Allah,,, ana juga pernah melihat secara langsung,, mereka sholat,,ditempat2 kontraktor(jalan) SubhanAllah,,, (kagum),” tambah Endang Purwati S P.

SHALAT DI KETINGGIAN
SHALAT tak hanya bisa dilakukan di masjid atau di rumah saja. Buktinya, seorang pekerja asal Saudi ‘mendadak’ terkenal karena ia shalat di tempat yang cukup ekstrim. Seorang pekerja konstruksi ini tertangkap kamera tengah shalat di tepi atas crane yang tinggi dan besar dalam sebuah adegan menakjubkan di Arab Saudi.
Posted by Wakaf Quran on 7 September 2014








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar