Sebuah video Palestina menyita perhatian jutaan netizen. Hingga berita ini diturunkan, video berdurasi 3,5 menit ini telah ditonton lebih dari delapan juta kali.

Dalam video ini, tampak seorang pemuda Palestina dikeroyok oleh delapan tentara Israel bersenjata. Meskipun tidak dipakai menembak, senjata laras panjang itu sesekali digunakan untuk memukulinya.




Semula, pemuda Palestina yang memprotes tentara Israel didorong oleh salah seorang tentara. Setelah beberapa saat terjadi dorong mendorong, tiba-tiba tentara Israel lainnya yang ada di lokasi membantu rekannya mengeroyok pemuda Palestina itu.

Perkelahian itu tentu saja menjadi tidak seimbang. Seorang pemuda Palestina melawan delapan tentara Israel. Akhirnya pemuda Palestina itu jatuh, lalu dipukuli dan ditendang tentara Israel secara bergantian. Tampak darah mengucur dari kepala pemuda itu.

Secara fisik, pemuda Palestina itu kalah. Namun secara mental, ia telah menang. Apalagi peristiwa itu direkam oleh sejumlah jurnalis dan kemudian tersebar ke seluruh penjuru dunia. Dampaknya, dunia semakin tahu bahwa tentara Israel biadab, kejam sekaligus pengecut.


الإعتداء الصهيوني : ضرب بالبنادق والارجل والايدي ... و الفلسطيني يواصل التحدي
Posted by Chada FM on 12 Juni 2015








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar