Teuku Wisnu kini tidak akan bisa dilihat lagi bermain sinetron di layar kaca. Meskipun mendapatkan sejumlah tawaran untuk membintangi sinteron, suami Shireen Singkar itu menolaknya. Keputusannya untuk mendalami agama Islam telah menghentikannya dari segala aktifitas dan dunia akting.

Shireen Sungkar membenarkan, suaminya sudah tidak memiliki ketertarikan lagi untuk berakting di depan kamera. "Wisnu kan sudah nggak mau main sinetron sama sekali," tandasnya seperti dikutip Liputan6.





Selain kesibukan mendalami agama, kini hari-hari Teuku Wisnu disibukkan dengan aktifitas mengelola bisnis. Meskipun banyak yang menawari pria berdarah Aceh itu main sinetron, tutur sang istri, Teuku Wisnu menolaknya. Bahkan, ada juga yang menawari mereka berdua main sinetron bareng, namun Teuku Wisnu juga menolaknya.

Selain mendalami agama dan mengelola bisnis, Teuku Wisnu juga masih ngehost. Namun untuk berakting, ia sudah total meninggalkannya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]










Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar