Bukti kebiadaban tentara Israel kembali tersebar ke seluruh dunia. RNN berhasil mendapatkan video detik-detik penembakan muslimah Palestina oleh sejumlah tentara Israel dan mengunggah video tersebut ke media sosial.

Sejak diunggah RNN ke Facebook pada Jum’at (9/10/2015) kemarin, video berdurasi 52 detik itu telah ditonton jutaan orang. Ketika berita ini diturunkan, angkanya mencapai 2.060.000 view.




Dalam video itu tampak gadis tersebut mengangkat tangan saat ditodong oleh sejumlah tentara Israel. Bukannya menangkap atau melepaskan gadis tersebut, tentara Israel justru memberondongnya dengan tembakan. Video ini sekaligus menjadi bukti bahwa tentara Israel melakukan penembakan dengan sengaja.


#رصد | #شاهد: لحظة إطلاق قوات الاحتلال الرصاص الحي على فتاة فلسطينية على أحد الحواجز بمدينة "العفولة" المحتلة بزعم تنفيذها عملية طعن مستوطنين.
Posted by ‎R.N.N | شبكة رصد‎ on 9 Oktober 2015








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar