Zionis Israel akan menghancurkan masjid di Al Quds. Otoritas Israel telah melayangkan surat perintah penghancuran Masjid Al Qa’qa’ di kampung Lauzah, Silwan, Al Quds dengan dalih bahwa masjid tersebut tidak memiliki izin.

Seperti dilansir InfoPalestina, anggota Komisi Pengawas Masjid Sami Abu Tayih mengatakan bahwa surat penghancuran masjid itu telah diserahkan oleh pegawai setempat. Surat tertanggal 7 Oktober itu memberikan waktu kepada Masjid untuk mengajukan keberatan selambat-lambatnya 7 Nopember mendatang.




Keterlambatan pengiriman surat tersebut, menurut Sami, merupakan kesengajaan entitas Zionis agar masjid tidak memiliki kesempatan yang cukup untuk mengajukan keberatan sehingga masjid benar-benar bisa dihancurkan.

Sami menambahkan, pihaknya akan membawa masalah tersebut ke pengadilan dan mengajukan keberatan. Namun ia membutuhkan pengacara untuk mewakili masjid tersebut. [Ibnu K/Bersamadakwah]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar