Arab Saudi tengah dilanda cuaca ekstrim pada pekan ini. Sebagian wilayah Arab Saudi banjir akibat hujan deras dan angin, Selasa (17/11/2015) kemarin.

Sebuah fenomena aneh terjadi di sejumlah wilayah gurun Arab. Sebuah sungai terbentuk akibat hujan es di daerah itu. Berikut ini aliran hujan es bercampur pasir di gurun Arab seperti dilansir Sott.net, Selasa (17/11/2015).




Terbentuknya sungai es bercampur pasir itu mengingatkan penjelasan Syaikh Su’ud Syuraim ketika turun salju di sebagian wilayah Arab Saudi pada Desember 2013.

Imam Masjidil Haram itu mengatakan, fenomena turunnya salju yang lebih sering terjadi membuktikan bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Syaikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” [Siyasa/Tarbiyah.net]

Keterangan foto: ilustrasi









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar