Apa salah muslimah Palestina? Mereka hanya mempertahankan masjid suci Al Aqsha dan bumi Islam Palestina dari penjajah Israel. Mereka hanya menyuarakan kebenaran dan suara hati nurani.

Mereka hanya ingin suami dan anak-anaknya bisa memasuki Masjid Al Aqsha. Mereka hanya ingin warga Palestina bisa beribadah dengan tenang; mengelola wilayahnya sendiri dengan cara islami. Namun apa yang terjadi?




Tentara Israel menghadapinya dengan kekerasan dan senjata. Tangis yang terisak setiap malam karena suaminya ditahan menjadi semakin keras saat Israel menembakkan gas air mata. Kesedihan penuh ratap tersebab anak-anaknya dibunuh menjadi kian bertambah oleh bom asap.

Wanita-wanita yang seharusnya dimuliakan, oleh tentara Israel diperlakukan dengan pukulan, tendangan, seretan, dan beribu macam kekerasan. Seperti video ini:



#شاهد| (واقصاه) - اعتداءات الاحتلال بالأقصى إنتاج: QPress
Posted by ‎شهاب‎ on 12 Oktober 2015









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar