Video cara shalat syiah di Masjid Darussalam membuat banyak orang terkejut. Bukan hanya jamaah masjid di Kota Wisata itu, kehebohan juga terjadi di media sosial.

Sebagian masih ragu apakah itu cara shalat Syiah. Untuk menjawab keraguan tersebut, Tarbiyah.net membandingkan cara shalat lelaki di Masjid Darussalam itu dengan cara shalat Khameini ketika mengimami shalat di Teheran.




Persis. Ternyata cara keduanya persis. Mulai dari berdiri tanpa bersedekap, hingga menggunakan lempengan batu karbala sebagai alas sujud.

Seperti diberitakan sebelumnya, penampakan cara shalat Syiah di Masjid Darussalam membuat terkejut jamaah masjid di Kota Wisata, Cibubur, Bogor itu. Mereka pun berinisiatif merekamnya. (Baca: Heboh Video Cara Shalat Syiah)

Kini rekaman video tersebut telah beredar di Youtube. Berdurasi 2 menit 50 detik, terlihat bagaimana seorang shalat dengan cara tak lazim.

Berikut ini video cara shalat lelaki yang dicurigai syiah di Masjid Darussalam Bogor:


Coba bandingkan dengan cara shalat Khameini dan pengikut syiah di Teheran Iran ini:









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar