Sebuah video Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyelamatkan Pemuda Turki dari upaya bunuh diri menjadi viral di media sosial hari ini. Hanya satu jam setelah diunggah Al Jazeera Channel, Jum’at (25/12/2015), video tersebut telah ditonton 1 juta tayang.

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, tampak rombongan Erdogan menghentikan perjalanannya ketika melihat seorang pemuda hendak bunuh diri di Jembatan Bosporus.




Pemuda tersebut terlihat sudah berada di luar pagar pembatas Jembatan Bosporus dan siap melemparkan diri ke selat tersebut. Namun, rombongan Erdogan yang berhenti mencoba menenangkannya. Lalu Erdogan meminta berbicara dengannya.

Akhirnya pemuda tersebut mau berbicara dengan Erdogan dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. “Erdogan menyelamatkan pemuda Turki dari bunuh diri di Jembatan Bosporus,” demikian judul yang dipilih Al Jazeera Channel melalui akun Facebook-nya.

Erdogan dikenal sebagai pemimpin yang mencintai rakyat dan rakyat Turki pun mencintainya. Video tersebut menjadi salah satu buktinya.


#شاهد | #أردوغان ينقذ شابا تركياً من الانتحار بعد أن حاول إلقاء نفسه من جسر البوسفور
Dikirim oleh ‎Al Jazeera Channel - قناة الجزيرة الفضائية‎ pada 25 Desember 2015








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar