Tarbiyah.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku senang jika ada orang yang mencari kesalahannya sebab ia yakin dirinya bersih.

"Saya senang kalau ada orang mencari kesalahan-kesalahan saya, termasuk soal Sumber Waras," kata Ahok di depan ratusan PNS DKI di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/1/2016), seperti dikutip Rimanews.

Ia pun berjanji akan membuat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) patah arang menelusuri keterlibatannya dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang mengakibatkan kerugian daerah hingga Rp191 miliar itu.




Bahkan, Ahok sesumbar akan membuktikan ke KPK bahwa dirinya adalah manusia setengah dewa.

"Makanya kalau sampai saya diperiksa untuk kasus Sumber Waras, saya ingin membentuk di hati pemeriksa bahwa dia susah mencari kesalahan saya. Timbul di hati nurani KPK, ini orang gila bersihnya, saya manusia setengah dewa," ungkap Ahok.

Sebelumnya, Ahok sempat menyatakan siap melawan KPK jika dirinya dijadikan tersangka dalam kasus pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. (Baca: Jika Jadi Tersangka, Ahok: Republik Ini Saya Lawan Semua)

“Kalau KPK sampai menersangkakan saya dengan alasan tidak jelas, berarti takdir saya juga melawan oknum KPK. Top banget, republik ini saya lawan semua,” kata Ahok, 24 Nopember 2015. [Siyasa/Tarbiyah.net]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar