Tarbiyah.net - Pacaran sambil bergandengan tangan dan saling bersentuhan seakan dianggap biasa pada zaman ini. Padahal Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mensabdakan, menyentuh wanita yang tidak halal merupakan zina tangan yang lebih berat dibandingkan siksa tusuk jarum besi.

وَالْيَدُ زِنَاهَا الْبَطْشُ

“Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh)” (HR. Muslim)

لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ

“Seseorang yang ditusuk kepalanya dengan jarum dari besi itu lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya” (HR. Thabrani)




Sebuah video dari Malaysia mencoba mengingatkan para remaja dengan cara yang unik. Ketika dua orang remaja sedang berpacaran sambil bergandengan tangan, teman dari pemuda yang pacaran tersebut menghampiri sambil membisikkan “Neraka kirim salam, Bro”.

Pemuda tersebut sebelumnya sering mengingatkan temannya bahwa anjing haram dan rokok haram, namun ia justru melakukan pacaran.

Mendengar “Neraka kirim salam, Bro” sebuah reaksi spontan diperagakan oleh pemuda yang pacaran tersebut. Seperti apa? Berikut ini videonya:


Ada yang haram kita tetap buat...terbaik owner video!Kredit: Amirul Mukmin Official https://goo.gl/hd99TK
Dikirim oleh Siakap Keli pada 4 Januari 2016








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar