Tarbiyah.net - Kita semua menentang terorisme sebagaimana Islam menentang terorisme. Bahkan dalam perang pun dilarang membunuh wanita dan anak-anak.

Sehingga bisa dipastikan, jika ada pelaku teror mengatasnamakan Islam, kemungkinannya hanya dua.

Pertama, mereka hanya mengaku Islam padahal Islam berlepas tangan dari perbuatan sesatnya.




Kedua, ada konspirasi tingkat tinggi yang sedang bermain dalam upaya menjatuhkan citra Islam sebagai agama damai dan memprovokasi banyak pihak untuk takut pada Islam (islamophobia). Ada juga motif untuk menghancurkan Islam dan umatnya.

Tujuh video yang merupakan tujuh bagian dari film Alif Lam Mim ini sangat tepat ditonton dalam rangka memberikan pencerahan adanya konspirasi tingkat tinggi di balik terorisme.

Sutradara sekaligus aktor Film Alif Lam Mim Arie Untung mengisyaratkan, dengan melihat Film Alif Lam Mim, publik bisa melihat siapa dalang di balik bom Sarinah.

“Kejadian di Jakarta persis seperti prediksi @3_the_movie jadi dah tau dong siapa dalangnya?,” tulis Arie melalui akun instagramnya, @ariekuntung.


Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 1

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 2

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 3

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 4

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 5

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 6

Video Youtube Film Alif Lam Mim Part 7









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar