video mengharukan
Tarbiyah.net - Sebuah video mengharukan menjadi viral di media sosial. Ratusan ribu kali dibagikan di Facebook membuat video berdurasi 8 menit ini ditonton jutaan orang.

“Nonton video ini nggak henti-hentinya menangis. Kangen almarhum bapak,” tulis Chiput & Pipidonat sambil membagikan video itu.

“Speechless... Tonton sendiri aja ya,” kata Tri Purnomo.

“Liat berulang ulang tetep aja nangis,” kata Dita Fretty.





Video ini mengisahkan seorang anak yang malu memiliki ayah miskin. Ia bersikap kasar pada ayahnya, ingin semua keinginannya dipenuhi.

Saat SD, anak itu dikerjai temannya karena sepatunya jelek. Ia semakin kesal ketika dijemput ayahnya menggunakan bajaj. Ketika SMA, ia dihina temannya karena tas dan HP-nya jelek.

Bukannya berterima kasih kepada ayah yang bekerja keras memberikan apa yang ia sanggupi, gadis tersebut justru sering melukai hati ayahnya. Menghina, membentak, bahkan pernah membanting nasi bungkus yang dibelikan sang ayah.

Hingga suatu hari… sebuah peristiwa yang sangat mengharukan terjadi. Hanya tangis, tangis dan tangis…


Nonton Video ini nggak henti henti nya menangis 󾌹󾌹Kangen almarhum bapak 󾌹󾌹
Dikirim oleh Chiput & Pipidonat pada 21 Januari 2016








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar