Tarbiyah.net - Sepasang pengantin duduk bersanding dengan bahagia, Ahad (10/1/2016). Senyum mengembang di wajah mereka berdua.

Namun, kejadian tak terduga mengejutkan para undangan yang hadir di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan.

Sang pengantin wanita, Dina Ismaya Skom, tiba-tiba turun dari pelaminan begitu melihat satu sosok undangan pria yang datang.




Sambil mengangkat sedikit gaun pengantinnya, Dina langsung mengulurkan tangan untuk berselaman sambil berderai air mata.

“Terima kasih jauh-jauh sudah mau datang,” kata Dina, sambil mengusap air matanya.

Keterkejutan para undangan berubah menjadi suasana haru. Sebab pria yang datang itu adalah pemilik Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu yang telah merawat Dinas sejak kecil.

“Ayah telah membesarkan saya hingga kini jadi sarjana,” lanjut Dina dengan air mata masih bercucuran.




Dokter H Zairullah, pria itu rupanya tak mampu menyembunyikan haru. Air matanya juga tumpah hingga membuat para undangan ikut menangis.

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah memperlakukan ratusan anak yatim yang dibinanya laksana anak sendiri.

“Saya sedih sekaligus bahagia. Sedih karena pasti akan jarang bersama Dina lagi di istana anak yatim namun bahagia karena dia sudah sarjana danmenemukan jodohnya, semoga bahagia anak-ku,” kata Mantan Bupati Tanahbumbu itu seperti dikutip Tribunnews. [Siyasa/Tarbiyah.net]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar