Sisi religius Salman Khan terungkap melalui video ini. Aktor Bollywood itu minta acara launching reality show dihentikan ketika terdengar kumandang adzan.

Video ini diambil saat peluncuran acara reality show Bigg Boss 8 di Mumbai. Salman Khan diam beberapa saat ketika mendengar kumandang adzan dari masjid. Ia juga meminta host acara untuk berhenti hingga kumandang adzan usai.

Video berjudul 'Salman Khan stops Bigg Boss 8 Launch for Azaan' ini diunggah ke Youtube pada tahun 2014 yang lalu. Tampak di tengah-tengah host sedang berbicara, tiba-tiba terdengar kumandang adzan. Salman Khan memberi isyarat dengan tangannya agar acara dihentikan sejenak. Salman, host acara dan penonton kemudian diam hingga adzan selesai. Acara dilanjutkan lagi setelahnya.

Seperti dilansir BersamaIslam, tindakan aktor muslim tersebut menimbulkan rasa simpati dan hormat yang tinggi di kalangan umat Islam dan disampaikan melalui media sosial.

“Allah with you Salman Khan,” tulis Erwin Eka Saputra mengomentari video yang diunggah BollywoodCIA tersebut.

"Allah save you. Thank you so much for this moment & inspection," kata Ringkon Alam.









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar