Diari PSK Kalijodo yang ingin taubat (Detik.com)
Ancaman pembongkaran Kalijodo membuat sejumlah PSK pergi dan meninggalkan beberapa barang. Di antara barang-barang yang ditemukan, sebuah buku diari membuat terenyuh.

Di dalam buku itu, tertulis curhat sekaligus doa dari seorang PSK yang ingin bertaubat. Ada penyesalan yang tersirat dari tulisan itu dan ingin kehidupannya di jalan kemaksiatan segera berakhir.

“Ya Allah, aku udah nggak betah hidup yang aku jalani sekarang,” demikian isi tulisan dalam diari yang ditemukan Selasa (23/2/2016) itu, “Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah... aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-Mu. Ya Allah... kapan semua ini berakhir. Ya Allah aku udah capek dengan semua ini.”

Pada tulisan yang lain di buku itu, terdapat nama Via yang diduga pemilik diari itu. Via menyebut dirinya anak lugu yang salah pergaulan lalu dimanfaatkan orang. [Siyasa/Tarbiyah.net]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar