Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha “Ungu” kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini gara-gara foto yang diunggah istrinya di Instagram.

Melalui akun @adeliapashaofficial, Adelia Wilhelmina mengunggah foto Pasha Ungu sedang merokok dalam kondisi berseragam dinas. Alhasil, sejumlah netizen mengecam foto tersebut.

“Alangkah baiknya apabila memberi contoh teladan yang baik dihadapan rakyatnya…sehingga tidak melahirkan animo-animo yang kurang menyenangkan…anyway, selamat berkarya!!” kata @ruthrosejuillet seperti dikutip Dakwatuna.

“Ngerokok itu emang gak salah, okay, kembali lagi ke pribadi masing-masing deh ngerokok itu salah atau enggak karena emang sampe sekarang gabakal kelar kalo ngomongin salah atau nggaknya ngerokok itu. Tapi yang salah adalah, attitudenya, dia ngerokok pas acara kedinasan dan pake baju dinas. Salah dong jelas, kenapa? Lah wong pemerintah sendiri yang gembar gembor merokok itu berbahaya dsb, larangan merokok dimana-mana, eeh bapak2 ini malah merokok terang2an dengan baju dinasnya. Bisa aja ini ngebuat mindset 'ah, walikota gue aja ngerokok kok' . atau mungkin yg pro pasha 'ah bukan cm pasha aja yg ngerokok, pejabat laen jg' tapi kan ini posisinya lg ada media, kamera, apalagi doi mantan artis. Ya sadar kamera dong harusnya. Tapi yaudahlah, jangan lgsg dibenci, mungkin blm biasa aja dgn title 'pejabat' yg skrg, jangan diulangi lg ya bapak2 wkwk,” tulis @amaetamong.

“Jadi makin tidak simpati sama pasha dengan sikapx setelah jd wawali Palu...,” tambah @ yoppipurnamashintadewi. [Siyasa/Tarbiyah.net]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar