Tarbiyah.net - Sebuah foto provokatif beredar di media sosial. Pada foto tersebut tampak sejumlah orang sedang dalam posisi sujud saat shalat berjamaah. Yang aneh dan terkesan melecehkan, peci yang dipakai oleh para jamaah bertuliskan Coca Cola dan bagian tengah jubahnya juga bertuliskan Coca Cola.

Dengan warna jubah dominan hitam, shaf shalat berjamaah sewaktu ruku’ itu mirip dengan barisan botol Coca Cola. Inilah yang membuat banyak muslim marah. (Baca: Foto Iklan Coca Cola Lecehkan Islam)

Namun, Ustadz Yusuf Mansur memiliki sudut pandang lain terkait foto tersebut.

“Bila dilihat dengan sudut yang lain, kalimatnya jadi menarik... "CocaCola aja sujud... Menyembah Allah. Tuhan Yang Satu. Bagaimana dengan Anda...?" #BerusahaSelaluPositif. Makasih Kyai Wahfi dan Ust Shamsi dkk...,” tulis Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Istagram.

Hingga berita ini dimuat, 2.000 lebih pengguna Instagram menyukai tulisan Ustadz Yusuf Mansur tersebut.

“Ustadz @yusufmansurnew hebat. Berfikir positif,” tulis akun panggih_prast.

“Kalo orang2 pada punya sudut pandang kayak ustad Yusuf Mansur, in sya Allah islam ayem, dunia pun ikut ayem :)),” tambah rinaldiyoga.

“Emang uztadz ini, bikin adem,” timpal danarcp.

Tulisan itu juga dishare secara otomatis ke akun fan page Ustadz Yusuf Mansur yang kini telah memiliki 4,7 juta penggemar. [Ibnu K/Tarbiyah]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar