Foto USG seperti janin bergandengan tangan (News.com.au)
Hasil foto USG membuat sepasang suami istri tak bisa menahan rasa harunya. Dalam foto itu, tampak dua janin kembarnya berpegangan tangan seperti saling melindungi.

Yang membuat mereka semakin terharu, sebelumnya dokter memberitahukan bahwa janin kembarnya terdiagnosa menderita lubang di jantung.

Ian dan Brittani McIntire, nama pasangan suami istri itu, tak pernah berencana memiliki anak lagi, apalagi kembar. Namun takdir Tuhan berkata lain, wanita itu didiagnosis mengandung 2 janin dalam waktu bersamaan.

Namun rasa syukur mereka berganti menjadi shock ketika mendengar kabar ada lubang di jantung dan perkembangan otak abnormal di salah satu bayinya.

"Satu-satunya kesempatan hidup adalah dengan operasi jantung, tetapi para dokter tidak akan melakukan operasi jantung karena ada masalah pada otaknya," kata Brittani seperti dikutip Liputan6, Kamis (18/2/2016).




Ia dan Brittani berduka. Namun, hal indah terjadi setelahnya. Pada Selasa lalu, dokter menangkap gambar mengharukan dari dalam rahim Brittani melalui foto USG. Dua janin itu tampak saling bergandeng tangan.

Menurut hasil foto USG, salah seorang bayi yang berkelamin laki-laki dalam foto berada di sebelah kiri memegang jari saudari kembarnya yang berkelamin perempuan.

"Kebanyakan janin kembar ketika diambil gambarnya akan terlihat saling menendang dan memukul. Namun, si kembar kami sepertinya sangat protektif," lanjut Brittani.

Ia yakin, hal itu bukanlah kebetulan. Ada ikatan kuat antar-saudara kembar tersebut bahkan sebelum mereka lahir. [Siyasa/Tarbiyah]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar