Penampilan Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar pada Berita Islam Masa Kini TransTV 18 Februari lalu mendapat pujian dari banyak netizen. Sikap Tengku Wisnu ketika Shireen Sungkar malu-malu saat menyadari bahwa yang dipakainya adalah kerudung disebut netizen sebagai “so sweet”.

Berita Islam Masa Kini pada Kamis (18/2/2016) lalu menyajikan perbedaan jilbab, hijab, khimar dan kerudung. Setelah pembahasan perbedaan hijab, jilbab, khimar dan kerudung, Shireen malu-malu karena menyadari bahwa yang dipakainya baru kerudung yang pendek.

“Kalau khimar adalah kerudung panjang atau kalau sekarang disebut kerudung syar’i, jadi yang aku pakai scarf, pendek soalnya,” kata Shireen Sungkar sambil malu-malu memandang suaminya, Tengku Wisnu.

“Mudah-mudahan didoakan semoga memakai khimar,” kata Tengku Wisnu sembari tersenyum, lalu keduanya tertawa bersama.

“Aamiin, yang penting dihargai semua proses orang yang menutup aurat”

“Aamiin, aamiin”

Detik-detik itulah yang disebut sebagai momen “so sweet” oleh banyak netizen. Pada video Youtube ini, momen “so sweet” tersebut bisa dilihat mulai menit ke 8:50.









Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar