Ustadz Shamsi Ali (Republika.co.id)
LGBT ternyata bukan hanya menjangkiti orang biasa. Bahkan sudah ada gubernur yang telah memiliki tiga anak, berubah menjadi gay. Ustadz Shamsi Ali mengungkapkan mengapa gubernur itu berubah menjadi gay.

Adalah James Mcgreevey, Gubernur New Jersey AS, mengumumkan dirinya adalah seorang gay dan karenanya ia mengundurkan diri dari jabatan Gubernur. Pengunduran diri sekaligus pengumuman status gay pada 12 Agustus 2004 itu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Mcgreevey selama ini dikenal sebagai laki-laki normal yang memiliki seorang istri dan telah memiliki tiga orang putri yang cantik-cantik.

Shamsi Ali mengungkapkan, setelah diteliti secara dekat oleh beberapa kolega di New Jersey ternyata perubahan Mcgreevey disebabkan oleh pergaulannya dengan salah seorang asistennya yang juga gay. Dengan demikian Mcgreevey berubah preferensi seksualnya ketika sering bergaul dengan seorang gay.

James McGreevey saat mengumumkan pengunduran diri dari Gubernur dan menyatakan diri gay (nydailynews.com)
"Mungkin terbiasa di bawah ke dunia itu dan mengalami pengalaman baru dalam suasana ketidakpuasan hidup. Diapun harus mengakhiri karirnya sebagai politisi yang brilian," kata Imam Masjid New York itu seperti dikutip Republika.

Shamsi Ali juga mengungkapkan, ribuan orang homoseksual dan lesbian menikmati akhir pekan di bagian bawah Manhattan ada tempat yang disebut East dan West Village. Faktor umumnya juga sama, pergaulan yang ditopang oleh rasa ketidakpuasan dalam hidup. [Ibnu K/Tarbiyah]








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar