Syaikh Dr Aidh Al Qarni (Alarabiya.net)
Syaikh Dr Aidh Al Qarni bersyukur kepada Allah karena operasi berjalan lancar dan dua peluru yang bersarang di tubuhnya sudah dikeluarkan. Hal itu disampaikan melalui akun Facebook resminya yang diikuti 12 juta lebih pengguna Facebook.

“Alhamdulillah, operasi telah selesai dan dua buah peluru sudah dikeluarkan dari tubuhku,” tulis Aidh Al Qarni, Kamis (3/3/2016) malam.

الحمد لله بعد عملية جراحية اخرجت من جسمي رصاصتان وانا بحالة جيدة

Dikirim oleh ‎د. عائض بن عبدالله القرني‎ pada 3 Maret 2016

Ulama dan penulis produktif itu juga mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia berterima kasih kepada seluruh kaum muslimin yang telah mendoakannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aidh Al Qarni mengalami luka-luka dalam serangan bersenjata di Filipina, Selasa (1/3/2016), usai ceramah di Western Mindanao State University.

Al Arabiya menyebutkan, Aidh Al Qarni mengalami beberapa cedera di lengannya kemudian dilarikan ke rumah sakit. Laporan polisi menyatakan bahwa Al Qarni ditembak di bahu kanan, lengan kiri dan dada.

Aidh Al Qarni merupakan dai yang sangat populer di Timur Tengah dan karya-karyanya telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Di Indonesia, Aidh Al Qarni terkenal dengan karyanya yang menjadi best seller di tanah air berjudul La Tahzan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]







Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar