Joey Resto, pemuda asal Washington DC ini mungkin tak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi populer dan dipuji puluhan ribu netizen dari berbagai negara. Pemuda berusia 23 tahun ini bahkan disanjung oleh Gubernur New York, Andrew Cuomo pada pidato tahunan, Januari lalu.

Joey tertangkap kamera memberikan baju yang ia kenakan kepada seorang gelandangan di kereta bawah tanah Kota New York.

Joey bangkit dari tempat duduknya, lalu menghampiri seorang pria tua yang bertelanjang dada tengah kedinginan.

Di saat penumpang lainnya menjauhi pria tua itu karena aroma tubuhnya yang tak sedap, Joey justru menghampirinya lalu membuka kaus yang ia kenakan dan ia berikan kepada pria tua tersebut.






Tak hanya sekadar memberikannya begitu saja, Joey juga memakaikan kaos tersebut dan memakaikan topi hangatnya kepada gelandangan tersebut agar tidak kedinginan.

Seorang penumpang lainnya, merekam peristiwa itu. Ketika video diunggah ke Facebook oleh akun Lazaro el Feo, seketika menjadi viral dan hingga kini telah ditonton 14 juta lebih pengguna Facebook.

Kebaikan Joey itu kemudian menjadi sorotan media yang kemudian mewawancarainya.

"Saat itu udaranya begitu dingin, dia terlihat begitu kelaparan," kata Joey seperti dikutip Tribunnews dari ABC 7 New York. [Siyasa/Tarbiyah.net]


#1 Beautiful moment in the NYC subway 󾌧󾌧󾌧󾌧Miren este Video Wow 󾌺󾍁󾮖🏻 Este hombre se merese muchas bendisiones por la buena accion que Hizo 󾍛🏻 Dios Lo bendiga amen☺️ y aPrendan 󾭻 y Lo hizo sin esperar nada acambio 󾮞🏼󾮞🏼☺️ nesesitamos más personas como el 󾭈 SI ALGUIEN LO CONOSE ETIQuETELO 󾔯 󾍛🏻󾌡 God bless both 󾭻•• That was nice of that men to help that old men. God is going to blessed that menJukin Media Verified (Original) * For licensing / permission to use: Contact - licensing(at)jukinmediadotcom
Dikirim oleh Läzaro El Feo pada 8 Januari 2016



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar