Kabar rencana kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia disambut tantangan debat Pendeta Esra Alfred Soru.

Dr Zakir Naik tidak pernah takut untuk berdebat dengan siapapun. Namun ia tidak mau berdebat dengan sembarang orang yang hanya akan mengangkat popularitas orang tersebut dari tadinya tidak terkenal menjadi terkenal. Dr Zakir Naik tidak mau dimanfaatkan seperti itu.

Karenanya ia memberikan syarat kepada orang yang ingin mengajaknya debat.

“Aku mau berdebat dengan siapa saja dari kalangan Kristen asalkan ia dapat mengumpulkan 10.000 orang Kristen,” kata Dr Zakir Naik.






Dr Zakir Naik sendiri mampu mengumpulkan 100.000 orang hingga 300.000 orang untuk menghadiri ceramahnya.

“Setidaknya orang yang mau berdebat denganku harus punya kemampuan untuk mengumpulkan 10.000 orang. Jika kau tidak bisa mengumpulkan 10.000 orang, kau hanya menghabiskan waktuku dan aku hanya membuatmu terkenal,” kata Dr Zakir Naik pada seorang pastur dan dosen yang menantangnya berdebat.

Apakah Pendeta Esra Alfred Soru bisa mengumpulkan 10.000 pengikutnya? Jika bisa, terbuka kesempatan baginya untuk berdebat dengan Dr Zakir Naik. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar