Banjir di Jakarta membuat Ahok marah. Gubernur DKI Jakarta itu pun kembali menyalahkan anak buahnya.

Banjir di Jakarta membuat Ahok marah. Gubernur DKI Jakarta itu pun kembali menyalahkan anak buahnya.

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi menjadi sasaran. Ahok menyebut Rustam tidak becus menata wilayahnya, terutama memindahkan warga yang tinggal di kolong Tol kawasan Ancol. Karena ada warga yang tinggal di kolong itu, kata dia, aliran air menuju hilir terhambat.

"Kalau ada warga di situ dipindahi dong, apa susahnya sih," kata Ahok saat meminpin rapat koordinasi penanggulangan banjir dan pencegahan di Balai Kota Jakarta, Jumat (22/4/2016), seperti dikutip Sindonews.

Tak hanya itu, Ahok juga menuding Rustam orang titipan Yusril Ihza Mahendra yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Jangan-jangan Pak Rustam ini satu pihak dengan Yusril lagi nih," ketusnya.

Ahok juga mengatakan, banjir yang terjadi di Ibu Kota kemarin bukan akibat hujan deras. Namun, dia menduga, adanya unsur kesengajaan alias sabotase yang dilakukan oleh anak buahnya. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar