Berikut ini adalah bukti bahwa Dr Zakir Naik merupakan murid Syaikh Ahmed Deedat

Ketika Tarbiyah.net mengemukakan bahwa Dr Zakir Naik merupakan murid Syaikh Ahmed Deedat, beberapa netizen menyanggah. Beberapa lagi mempertanyakan adakah buktinya?

Berikut ini adalah bukti bahwa Dr Zakir Naik merupakan murid Syaikh Ahmed Deedat. Meskipun, murid bukan berarti harus bertahun-tahun diajar oleh gurunya sebagaimana siswa Sekolah Dasar (SD).





Dalam dua video tersebut, tampak Syaikh Ahmed Deedat sedang mengajari Dr Zakir Naik sewaktu masih muda. Meskipun katakanlah hanya kali ini saja Zakir Naik bertemu Ahmed Deedat dan hanya mendapat nasehat, hal itu sudah mencukupi untuk menyebut Dr Zakir Naik murid Ahmed Deedat karena ia mendapatkan pelajaran langsung dari kristolog internasional itu.






Selain itu, Dr Zakir Naik juga mendapatkan piagam dari Ahmed Deedat terkait kiprah dakwahnya. Setelah pada tahun 1994 Ahmed Deedat menyebut Zakir Naik sebagai “Deedat plus” pada Mei 2000, ia memberikan piagam atas kiprah dakwah Zakir Naik.

“Anakku, apa yang telah engkau lakukan dalam 4 tahun telah setara dengan apa yang aku lakukan selama 40 tahun, Alhamdulillah," kata Syaikh Ahmad Deedat.

Ketika Syaikh Ahmad Deedat sakit menjelang wafat, Dr Zakir Naik juga mengunjunginya bahkan bersama-sama menonton video Dr Zakir Naik.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar