Militer Israel kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Pasalnya, sekelompok pasukan Israel mengepung seorang gadis remaja Palestina.

Gadis Palestina ditangkap atas tuduhan hendak menikam di Hebron (alqudsnews.net)
Militer Israel kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Pasalnya, sekelompok pasukan Israel mengepung seorang gadis remaja Palestina. Mereka berusaha menangkap gadis itu atas tuduhan rencana melakukan penikaman terhadap tentara Israel.

Pasukan Israel mengepung seorang remaja Palestina di dekat simbang Ghus Etzion, utara kota Hebron, Tepi Barat bagian Selatan, Kamis (14/4/2016) sore waktu setempat. Gadis itu dituduh akan melakukan penikaman.

Saksi mata mengatakan kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, bahwa pasukan Israel mengepung seorang gadis Palestina dekat Gush Etzion setelah dikejar-kejar. Mereka memintanya menyerahkan diri.

Pada hari yang sama, Polisi Israel juga menangkap dua bocah Palestina berusia 12 tahun atas tuduhan rencana menikam di wilayah Kota Tua Al-Aqsha.

Polisi penjajah mengklaim bahwa dua bocah Palestina itu gerak-geriknya mencurigakan pasukan penjaga perbatasan Israel di Kota Lama sehingga mereka harus menghentikannya. Mereka mengkklaim menemukan tiga bilah pisau yang mereka sembunyikan dan pesan perpisahan.

Dalam investigasinya, Israel menyatakan kedua bocah Palestina itu berniat melakukan serangan tikaman. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar