Razia JAIP (mynewshub.cc)
Ada-ada saja cara pasangan haram mengelabui razia aparat. Meskipun sudah terpergok berduaan di hotel, masih juga mencari cara agar tidak ketahuan. Caranya, memakai mukena dan mengaku baru saja shalat. Namun, ternyata ia lupa memakai bawahan mukena tersebut sehingga tampak lucu bagian atas tertutup mukena namun kakinya terbuka.

Hal itu terjadi di Malaysia, baru-baru ini. Petugas dari Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) melakukan razia ke sebuah hotel melati di Jalan Sekilau. Dari razia itu JAIP menemukan 40 pasangan bukan suami istri yang kemudian diamankan.

Yang lucu, pada sebuah kamar setelah diketuk beberapa kali tak kunjung dibuka. Begitu dibuka, seorang wanita yang memakai mukena mengaku baru saja melakukan shalat Subuh. Petugas yang tak percaya begitu saja kemudian melakukan penggeledahan.

Yang membuat petugas JAIP curiga, wanita muda yang mengaku baru saja shalat tersebut memakai mukena bagian atas, namun kakinya masih terbuka. Rupanya mukena bagian bawah belum ia pakai.

Akhirnya petugas JAIP menemukan pasangannya, seorang pemuda tengah berada di lemari. Ia bersembunyi di sana tanpa memakai baju. Mereka pun lantas diamankan karena identitasnya menunjukkan bukan suami istri. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar