Roy Suryo membongkar sesuatu di balik makan malam Ahok dengan 20 orang yang disebutnya “Seleb Tweet.”

Roy Suryo membongkar sesuatu di balik makan malam Ahok dengan 20 orang yang disebutnya “Seleb Tweet.”

Meskipun foto yang beredar biasa-biasa saja, Roy Suryo menilai foto tersebut sudah disetting untuk dirilis ke publik. Roy Suryo justru menemukan foto natural yang menunjukkan ada bir dalam makan malam tersebut.

“Tweeps, Ini wajah-wajah "Pegiat MedSos", Silakan dicermati @KPK_RI Ada 2 foto, 1 di-setting, 1 candid. Bedanya?,” tulis Roy Suryo melalui akun @krmtroysuryo, Sabtu (9/4/2016).

Cuitan Roy Suryo itu membuat pendukung Ahok sewot.



“Gue siapin 200 ribu perak buat beli pulsa bagi siapapun yg bisa jelasin arti twit si kermit ini.. pasti kode zionis,” kicau akun @kurawa, penyebar foto makan malam “settingan” versi Roy Suryo.

“Gue yakin roy sukro itu mahluk dari dunia lain.. twit2 dia penuh kode enkripsi sangat berkelas.. perlu 10 gelas long island utk pahami,” tambahnya.

“Gue minum bir, sementara Ahok minum susu. Roy Suryo bilang kita mabuk-mabukan dan dia lapor ke KPK. Siapa coba yang ngaco?” kicau @hotradero, salah satu peserta makan malam bareng Ahok. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar