Musisi dan penyanyi legendaris Iwan Fals menyindir Ahok terkait perizinan proyek reklamasi. Ternyata hal itu tidak disukai oleh para akun pendukung Ahok.

Musisi dan penyanyi legendaris Iwan Fals menyindir Ahok terkait perizinan proyek reklamasi. Ternyata hal itu tidak disukai oleh para akun pendukung Ahok. Iwan Fals pun di-bully.

“Oh reklamasi teluk jakarta belum ada ijin to, kok bisa?,” sentil Iwan Fals melalui akun @iwanfals.

“lho enggak barusan di tv pas ngeliat ada berita reklamasi, belum ada ijin katanya, ya panteslah,” lanjutnya.

Sejumlah akun pendukung Ahok langsung mem-bully pelantun lagu “Bongkar” itu.

“@iwanfals jika ngak faham konteks lbih baik diam mas.Cukup Ahmad Dani aja yg gila,mas iwan ngk usah.Kmi butuh lgu aja dri mas iwan” kata akun @Nyebelin4.

“@iwanfals yg bm ada izin itu IMB nya. klo izin reklamasi ud ada dr jaman ak harto.,” kata @Linden_Dollar.

Di sisi lain, banyak netizen yang mendukung Iwan Fals. Bahkan jumlahnya lebih banyak daripada akun pendukung Ahok yang mem-bully-nya.

“@iwanfals tabrak aturan sana sini, wapres ditantang, lembaga negara dilecehkan...demi kolega pemegang modal..waisya tetap waisya..,” kata @mitrapermana.

“@iwanfals ....ituLah yg namanya otoriter berselimut aturan dan kebijakan....,” kata @KoiHendra.

“@iwanfals ini yang membuat saya ngefans bang iwan. berani, kritis, membangun dan bernurani. lagunya pun keren2 :D,” kata @BannerBlack. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar