Baru-baru ini, jagat Twitter diramaikan dengan status seorang netizen yang ingin membunuh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab

Baru-baru ini, jagat Twitter diramaikan dengan status seorang netizen yang ingin membunuh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Ia memprovokasi pengguna Twitter untuk patungan menyewa sniper.

“Bagaimana kalau Netizen pada patungan nyewa sniper buat lubangin jidatnya si Rizik Pekok ini? Yg Setuju erte yaa,” kicau @tbayupatti, Jum’at (8/4/2016).

Hingga berita ini dimuat, cuitan tersebut telah diretwit 88 kali.






Rupanya, pemilik akun @tbayupatti adalah seorang WNI keturunan Tionghoa yang juga merupakan salah seorang teman Ahok. Pada Jum’at (8/4/2016) malam, ia merupakan salah satu undangan makan malam bersama Ahok.

DPP FPI membongkar identitas Teddy, pemilik akun @tbayupatti tersebut.



“Siapa Teddy? Ia adalah buzzer Ahok yg tebar teror ingin membunuh ulama,” tulis akun @DPP_FPI.

“Pertemuan Ahok dgn 20 gerombolan buzzernya di rumah Ahok, Jumat malam 8 April 2016. Salah satu yg hadir Si Teddy,” lanjutnya. [Siyasa/Tarbiyah.net]






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar